The Most Populer PTC Sites The Most Populer PTC Sites

Bisnis Online Pasang Iklan Gratis

Salam Blogger!
Pada kesempatan saya akan berbagi kepada Anda tentang beberapa situs/ website yang menyediakan jasa pemasangan iklan secara gratis untuk usaha yang Anda miliki, baik Bisnis Online maupun Bisnis Offline. Banyak dari kalangan pebisnis mengalami beberapa kendala dalam menjalankan pemasarannya (marketing), sehingga usahanya menjadi kurang maksimal dalam menjual produk atau informasi penting lainnya pada calon konsumen.

Berikut adalah beberapa situs yang dapat Anda kunjungi sebagai sarana untuk mempermudah menjalankan bisnis yang Anda miliki:

1. Iklan Pagi
Iklan Pagi (iklanpagi.com) merupakan situs penyedia jasa pemasangan iklan gratis yang cukup banyak pengunjungnya. Situs ini bahkan berani menerima jasa pemasangan iklan berbayar yang hanya dikenakan biaya Rp 15.000,- kepada para pengiklan. Cek di sini untuk melihat sekilas estimasi tarfficnya.

2. Iklan Gratis Online
Iklan Gratis Online (iklangratisonline.com) merupakan situs lainnya yang juga menyediakan jasa pemasangan iklan gratis untuk usaha Anda. Situs ini memiliki traffic yang ramai di Indonesia (kurang lebih 1000 pengunjung/hari. Cek di sini untuk melihat sekilas estimasi tarfficnya.
3.Promozia
Promozia (promozia.com) merupakan situs penyedia jasa periklanan gratis juga yang memiliki traffic cukup banyak. Meskipun terbilang lebih sedikit dari traffic sebelumnya, tapi tidak ada salahnya jika situs ini Anda jadikan sebagai media periklanan. Cek di sini untuk melihat sekilas estimasi tarfficnya.

4. Iklan Baris Asia
Iklan Baris Asia (iklanbaris.asia) merupakan situs penyedia jasa periklanan yang memiliki traffic yang cukup ramai (di atas Iklan Pagi dan Promosia, di bawah Iklan Gratis Online). Dengan traffic di atas 1000 pengunjung/hari dan lebih dari 2000 penayangan/hari, Anda memiliki banyak peluang untuk mendapatkan kemudahan dalam menjalankan bisnis online maupun usaha offline yang sedang Anda tekuni. Cek di sini untuk melihat sekilas estimasi trafficnya.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya bagikan, semoga bermafaat...

3 comments:

  1. Jika anda pernah mencoba obat lain utk menggugurkan kandungan namun gagal, maka inilah solusi terakhir & terbaik bagi anda.
    Gunakan lah produk dari kami, hanya butuh wktu paling cepat 6jam, dan paling lama 1hari dijamin akan berhasil.
    produk ini aman dan tanpa efek samping, di karenakan semua bahan2 nya sesuai dengan standart medis yang berlaku.
    Ingat jgn pernah coba2 bahan yang tidak jelas dan menyesatkan, karena menggugurkan kandungan dengan cara/obat yang asal-asalan bisa sangat membahayakan nyawa anda.
    Pastikan anda aman, dan berhasil hanya dgn menggunakan produk kami. Harga relatif terjangkau, dikarnakan kami bersifat menolong anda.
    Jika minat serius segera hubungi no.085722895021
    Keberhasilan anda adalah kebanggaan kami.

    ReplyDelete
  2. Makasalh info iiklannya yang sangat menarik, daripada bikin website iklan sendiri yang hapus ratusan ribu dengan income belum tentu, mengapa tidak menjadi member cuma dengan bayar 150rb anda sudah bisa dapat jutaan rupiah.

    KLIK DISINI

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Wr.Wb. Agan2/sist
    Ane di Forum ini membuka lapak dagangan ane. disini ane mencari rejeki yang HALAL jadi ane berusaha untuk melayani BUYER sebaik mungkin dan ane Bukan SELLER ABAL2 yang suka TIPU2.
    Andy sanjaya kembali menawarkan harga yg jauh lebih murah dn terjangkau tentunya untuk
    saku anda.
    Kami Menjual Hp & Laptop Camera & PS 4/3 BlackMarket & Bergaransi Distributor, Termurah Di Indonesia.
    Untuk informasi Pemesanan hubungi:
    for fast respon…
    A/n : Andy Yusuf Sanjaya
    Contect Person Telkomsel : 0823 0432 0000.
    Conteck XL Axiata: 0877 2020 8858.
    Email: centralbmonline@gmail.com
    kunjungi WEBSITE: http://centralbmonline.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat...
(Budayakan berkomentar yang baik dan sopan, terima kasih...)