The Most Populer PTC Sites The Most Populer PTC Sites

Hits4Pay (Situs PTC Gratis yang Memberikan $5 Bagi yang Membuka Akun)

Hits4Pay merupakan salah satu situs PTC (Paid to Click) Legit/ Trust yang telah setia membayar kepada membernya sejak tahun 2001. Situs ini memiliki beberapa program seperti situs PTC pada umumnya. Salah satu programnya yang membuat kita tersenyum adalah jika kita bersedia membuka akun, dengan cara mendaftar sesuai prosedur, kemudian menunggu beberapa saat (approve account) dari pihak Hits4Pay, maka kita mendapatkan US$5 langsung masuk di akun kita.

Sistem kerja sambilan di situs ini adalah Anda dibayar untuk melihat iklan yang telah dikirim ke email yang digunakan pada saat Anda mendaftar.
Semakin sering Anda mengecek email Anda, semakin besar pula peluang iklan yang Anda dapatkan dan semakin banyak dollar yang akan terkredit ke akun Anda.

Dalam waktu beberapa pekan, saya sudah mendapatkan US$11 yang telah didapat dari melihat iklan di email dan terkredit ke akun saya. Berikut screenshotnya:

Situs ini membayar $0.02/iklan. Sangat bagus kerja sampingan ini untuk Anda yang memiliki banyak korelasi dan bekerja setiap saat yang melibatkan email Anda. Silakan mencoba untuk mengajak sahabat, kerabat dekat, rekan kerja Anda untuk bergabung menjadi affiliate Anda, maka dengan segera hasil yang didapatkan semakin banyak. Selamat bergabung, semoga sukses! :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat...
(Budayakan berkomentar yang baik dan sopan, terima kasih...)