The Most Populer PTC Sites The Most Populer PTC Sites

Cara Mendapatkan Traffic Blog dengan EasyHits4U

Salam Blogger!
Halo Sobat, semoga kita senantiasa sehat selalu. Pada kesempatan ini, saya akan berbagi sedikit informasi tentang salah satu bisnis online yang bergerak dalam Traffic Exchange (tukar lalu lintas pengunjung. Berikut adalah sedikit ulasan informasi mengenai EasyHits4U:

Sekilas EasyHits4U
EasyHits4U adalah merupakan sebuah situs bisnis online yang menyediakan fasilitas tukar lalu lintas pengunjung link, blog dan atau website yang kita miliki dengan sesama member EasyHits4U dalam skala Internasional. Situs ini berdiri sejak tahun 2003 dan masih bertahan sampai sekarang dengan predikat Situs Traffic Exchange terbaik di dunia (versi relmaxtop.com). EasyHits4U sekarang memiliki lebih dari 930.000 member  (cek di sini) yang berasal dari hampir seluruh Negara di Dunia.

Keuntungan Menjadi Member
Keuntungan yang kita dapatkan menjadi member adalah link, blog dan atau website menjadi banyak pengunjung (merupakan salah satu langkah efektif untuk meningkatkan traffic blog atau website yang kita miliki). Selain keuntungan tersebut, member akan mendapatkan komisi sebesar $0.3 setiap 1000 penayangan halaman yang telah kita lihat (surfing), dan mendapatkan $0.1 dari setiap referral yang kita ajak bergabung di bawah arahan kita, serta mendapatkan 40% dari pembelian traffic yang dilakukan oleh referral level pertama yang kita miliki.

Cara Kerja
Cara kerja dari EasyHits4U sangat mudah, yaitu Sobat hanya melakukan surfing (penjelajahan situs). Setiap 1 situs yang kita kunjungi, maka akan mendapatkan 1 kunjungan balik ke link yang kita miliki. Tidak ada batasan dalam melakukan surfing (upgraded member) karena traffic yang kita dapatkan adalah tergantung dari banyaknya surfing yang kita lakukan. Sobat bisa melakukan surfing perhari mulai dari 10, 100 atau bahkan 1000 halaman perhari (banyaknya halaman yang bisa kita jelajahi tergantung dari status keanggotaan (Free atau Upgraded).

Sobat juga dapat memanfaatkan berbagai macam tool marketing yang telah disediakan. Jadi, tunggu apalagi ? Segera tarik pengunjung blog dan website Sobat dengan EasyHits4U. Sekian yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. sangat menarik untuk dicoba, semoga easyhits4u bisa meningkatkan jumlah pengujung website saya secara significant, terima kasih...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat...
(Budayakan berkomentar yang baik dan sopan, terima kasih...)