The Most Populer PTC Sites The Most Populer PTC Sites

Cara Jitu Mendapatkan Banyak Iklan di Clixsense

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi tentang sebuah cara yang telah saya lakukan dan terbukti berhasil dalam mendapatkan jumlah klik dari Iklan Mikro di Clixsense.com. Berikut adalah beberapa cara unik yang saya lakukan untuk meningkatkan perolehan Iklan Mikro:
1. Login pada frame waktu 12 jam terakhir setelah reset iklan.
Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Clixsense memiliki satu waktu frame iklan selama 24 jam. Kalau kita sebagai member Indonesia, maka reset iklan serempak pada pukul 11.00 WIB atau selisih 11 jam lebih cepat dari time server. Kebiasaan yang saya lakukan adalah memilih frame waktu klik iklan, di mana waktu tersebut kurang 3-4 jam terakhir sebelum waktu reset iklan di hari berikutnya.
Jadi misalnya, hari ini telah reset iklan (server) pada jam 11.00 WIB, maka saya klik iklannya/ login pada kisaran jam 07.00-08.00 WIB. Maka saya dapat menjamin iklan yang akan Anda dapatkan (khususnya Iklan Mikro) sangat banyak, lebih dari 15 Micro Ads.

2. Selalu konsisten login di waktu yang sama.
Saya selalu login pada kisaran jam-jam di atas, karena dengan konsisten login/ klik iklan pada jam-jam tersebut memungkinkan kita tidak akan lupa bahwa kita wajib ngeklik iklan agar mendapatkan komisi dari Direct Referral yang kita miliki.

3. Harus menghabiskan peluang untuk memenangkan ClixGrid.
Jangan pernah Anda sampai tidak memanfaatkan peluang bermain di ClixGrid, karena bisa jadi kita kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hadiah Up to US$5. Sangat berarti jika kita sebagai member Standard.

4. Sempatkan melihat forum dan berkomentar serta mengerjakan task.
Jika kita lihat, setiap hari terdapat task yang sangat variasi tugas-tugasnya. Saya menyempatkan untuk mengerjakan minimal 3 task per-hari, sebagai langkah optimalisasi saya untuk segera BEP, karena mengingat saya sebagai member Premium (US$17/tahun).

Demikian beberapa tips yang dapat saya berikan untuk Anda, semoga bermanfaat. Selamat Berbisnis Online, semoga sukses! :)

9 comments:

  1. kalo iklan di reset 19.00,wktu untuk klik pasnya kapan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muh. Malik
      Maaf baru bisa balas komentar. Untuk Clixsense, ads reset serempak pada jam 11.00 WIB. Jadi tidak ada pembagian reset ads masing-masing untuk member PTC Clixsense. Namun kalau di Neobux, jika reset ads Anda pada jam 19.00 WIB, maka bisa login pada frame jam 19.00(malam)-10.59 WIB(esok hari) atau pada jam 11.01(siang)-18.59 WIB(malam).
      Semoga membantu...

      Delete
  2. terima kasih atas sharingnya, berbagi dalam mendapatkan dollar, semoga mendapat pahala dari yang Maha Kuasa.

    ReplyDelete
  3. maaf ane nubi gan...
    clixgrid tuh apa?
    trus gimana cara menggunakan clixgrid?

    makasih sebelumnya gan

    ReplyDelete
  4. wah mantap tips nya, saya mau coba deh.....
    visit back ya gan? heee ke http://english.sambudy.com

    ReplyDelete
  5. Ane punya tips rahasianya maen PTC ClixSense paling ampuh, baca saja disini

    http://ptcplatinum.blogspot.com/2014/01/belajar-strategi-clixsense-tanpa-modal.html

    ReplyDelete
  6. Mengapa setelah saya upgrade ke premium dan mendapat grid 60, taipi selalu kosong, padahal sebelum saya upgrade sering mendapat, bahkan pernah mendapat $10. Jadi saya kira admin/pemilik server bisa mengendalikan gridnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya rasa itu adalah hal yang "biasa" Gan, karena saya sendiri dulu juga seperti itu. Saya pernah upgrade ke Premi 1x, tapi karena memang kendalanya sering seperti itu juga yang dialami member Premi lain, jadi saya putuskan tidak upgrade lagi.

      Semoga di lain waktu bisa lebih beruntung dengan peluang Clixgrid sebanyak itu.
      Sukses ya Gan!

      Delete
  7. Oh ternyata ada triknya juga ya biar receh dari clixsense banyak perharinya...mantap...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat...
(Budayakan berkomentar yang baik dan sopan, terima kasih...)