The Most Populer PTC Sites The Most Populer PTC Sites

Cara Mendapatkan Dollar dari NeoBux

Salam Blogger!
Pada kesempatan ini saya ingin berbagi kepada Sobat tentang cara mendapatkan dan sekaligus meningkatkan pendapatan dari salah satu bisnis online program PTC (Paid To Click), yaitu NeoBux. Sepertinya Sobat sudah sering mendengar apa itu NeoBux. Ya, NeoBux merupakan sebuah situs PTC yang sudah berdiri selama kurang lebih 7 tahun ini (mulai tahun 2008, cek domain). Situs ini termasuk salah satu program PTC terbaik sampai saat ini, dibuktikan dengan proses payout yang tidak pernah mengalami istilah "antrean".

Dari situs PTC ini, ribuan member sudah mendapatkan ratusan sampai ribuan dollar. Tahukah Sobat bagaimana tips dan trik untuk mendapatkan pendapatan yang sampai segitu banyak?
Berikut akan sedikit saya bahas sesuai dengan pengalaman pribadi.

1. Aktif Melakukan Klik Iklan dan AdPrize
Ini bisa dikatakan rutinitas yang gampang-gampang susah, karena sebagian besar member yang baru bergabung setelah mengeklik iklan dengan earnings $0,001 sampai $0,015 rasanya seperti jauh sekali dari harapan untuk sukses mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar di NeoBux. Namun, celah yang sangat nampak untuk mendapatkan kesempatan lainnya adalah dengan mengeklik AdPrize. Apakah AdPrize itu? AdPrize adalah semacam penayangan iklan yang ada bonusnya (semacam undian) jika kita beruntung. Biasanya 1 klik iklan mendapatkan sebanyak 3 undian dan iklan yang muncul sampai lebih dari 50 iklan perhari. Nah, dari sinilah dapat Sobat coba untuk rutin klik Iklan beserta AdPrizenya. Sangat besar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah, mulai dari 10 points sampai dengan Golden member senilai $90. Ada member dari Indonesia yang mendapat AdPrize Golden member sampai 6x. Pasti Sobat nggak percaya, sebelum lihat sendiri di sini. Great!!!

2. Menjaring Direct Referral (DR) Semaksimal Mungkin
Ini adalah usaha kedua yang cukup menguras waktu dan pikiran, karena untuk mendapatkan direct referral di NeoBux saat ini sangat susah sebagai imbas dari penurunan komisi klik iklan yang diperoleh para Clicker (pengeklik iklan) dari nilai $0,01 menjadi $0,001. Sehingga, para member yang tidak memahami trik mencari penghasilan dari NeoBux sudah bisa dipastikan akan beralih pada situs PTC lain yang masih belum tentu situs lain tersebut Legit dan lebih menguntungkan dari NeoBux. Tips dan trik yang dapat Sobat lakukan untuk menjaring DR NeoBux adalah dengan membangun kesadaran dan niatan yang sungguh-sungguh menekuni small business online ini, yaitu bisa dengan membentuk semacam komunitas atau group yang terdiri atas beberapa orang dan bekerja sama membangun kesuksesan bersama. Artinya setiap DR yang kita ajak tersebut benar-benar merasakan kenyamanan dalam menjalankannya. Bukan juga dengan iming-iming akan mendapatkan puluhan dollar sampai ratusan dollar secara instant, melainkan butuh kerja keras dan proses yang cukup rumit. Seperti yang Sobat ketahui, bahwa suatu usaha atau bisnis online maupun offline yang memberikan iming-iming kaya mendadak (instant), sangat besar kemungkinan usaha atau bisnis tersebut adalah SCAM (penipuan). Maka, sebaiknya kita harus lebih waspada sebelum mengikutinya.

3. Kerjakan Minijob
Inilah trik yang paling utama dari apa yang saya tulis di postingan ini. DI NeoBux, hanya dengan mengerjakan Minijob saja, Sobat akan mendapatkan beberapa dollar sampai belasan dollar (tergantung dari tingkat kesulitan task yang tersedia). Jadi, Sobat bisa mencoba untuk mengerjakan Minijob ini sesuka hati dan semaksimalnya. Kisah sangat menginspirasi member Indonesia yang kerjaannya cuma nge-Job di NeoBux sampai akhirnya dapat menerima pembayaran sampai RIBUAN DOLLAR, cek di sini. Semua pembayaran oleh NeoBux dilakukan secara INSTANT, tanpa ada istilah WAITING REQUEST PAYMENT. Jadi, tidak ada salahnya jika Sobat coba tekuni dulu. Semoga sukses!!!

Berikut adalah link yang dapat Sobat kunjungi jika untuk sekedar membaca:
 Bukti-bukti Pembayaran dari NeoBux
Tanya Jawab Seputar Neobux

2 comments:

  1. Permisi. Tidak sengaja sya mampir ke blog ini, setelah saya lihat-lihat
    ternyata postingan-postingannya cukup bagus dan banyak konten-konten yang sangatlah bermanfaat.
    Mohon Izin membookmark dan share beberapa tulisan ke socmed saya ya sekaligus
    biar blog anda semakin populer. Muah mudahan selalu ditambahkan postingan baru terus ya blognya.Terima Kasih

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat...
(Budayakan berkomentar yang baik dan sopan, terima kasih...)