The Most Populer PTC Sites The Most Populer PTC Sites

Neobux (Situs Paid to Click)

Pernahkah Anda mendengar situs Neobux ketika Anda sedang online ? Situs ini merupakan salah satu situs program PPC (Pay per Click), yang telah berdiri sejak 4 tahun silam, tepatnya pada tanggal 30 April 2008. Situs ini telah membayar kepada para membernya selama 4 tahun (sampai saat ini juga) dengan Instant Payment (pembayaran instant).

"Sekarang Anda dapat melipat-gandakan penghasilan Anda hanya dengan melihat iklan. Di Neobux Anda dibayar hanya dengan melihat website yang dipasang oleh pengiklan."


Begitulah slogan yang tertulis di halaman depan situs Neobux. Bisnis Online ini sangat digemari oleh para clicker (pengeklik iklan) yang mayoritas adalah para netter pemuda-pemudi, pebisnis online dan bahkan para pengusaha yang ingin mengiklankan tentang perusahaan melalui situs yang dimiliki. Anda akan dibayar dengan nilai US$0.001 sampai US$0.02 per-iklan (Silakan kunjungi di sini). 
Namun, Anda jangan meremehkan dengan nilai yang $0.001-$0.02 tersebut. Setiap Anda melihat satu iklan, maka yang Anda dapatkan adalah $0.001-$0.02 dan memiliki 3 peluang undian yang hadiahnya mencapai cash senilai US$50. Banyak member Indonesia yang sudah berhasil mendapatkan hadiah, senilai US$25 dan termasuk yang nilainya US$50 (salah satunya silakan lihat di sini dan di sini). Untuk mendapatkan peluang menang tersebut, maka Anda klik AdPrize yang letaknya di bagian bawah sebelah kanan halaman iklan. Setiap Anda klik iklan dan tervalidasi, maka mendapat 3 peluang AdPrize dan klik iklan yang tampil pada angka AdPrize sampai tervalidasi, begitu selanjutnya sampai peluang undian AdPrize habis.

Sejauh ini, saya sudah mendapatkan bayaran :
Bagaimana, situs Neobux hebat bukan? Jadi, tunggu apalagi? Selagi Anda masih terhubung internet, Anda bisa menjalankan "kerja sampingan" di Neobux. Jika Anda masih bingung, kunjungi di bagian FAQ (halaman bantuan). Sekian dari saya, terima kasih. Semoga Sukses! :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat...
(Budayakan berkomentar yang baik dan sopan, terima kasih...)